Back to nature

jika mendengar kata back to nature, selalu ingat dengan game harvest moon,hahahaha
game yang selalu ingin aku tamatkan

kelasku punya hobi baru,yakni nggeos(sebenernya sih nggowes) atau bersepeda.
jadi dua hari ini yaitu hari selasa dan rabu,kelas X smala diliburkaaaaaaaaan,nah aku pingin membangkitkan hal hal yang telah mati dari zaman SD yakni naik sepeda keliling kota.

selasa,15 Februari 2011
pakai seragam spensix,aku berangkat dari rumah jam setengah enam pagi. sudah terlalu siang untuk menggeos,tapi tak apalah..
aku ingion coba,seberapa jauh rumahku ke smala dengan sepeda ontel. jadi dengan semangat 45 aku ngontel ke smala. jalannya lewat bungkul terus ke basuki rahmat, dan akhirnya smala yang awalnya terasa jauh dapat aku taklukkan

apik to pedahku

nah,berhubung sudah sangat kangen sama SPENSIX, niat awal yang mau ke ITS,berubah jadi mampir ke SPENSIX. disitu aku minta difoto,wkwkwkwkwk. 
sampai di SPENSIX,aku menuju ruang kelasku di lantai 3,ruang kelas yang penuh kenangan :'D

karena sudah siang, aku memutuskan untuk pulang dan gak jadi sepedaan ke ITS. lewat taman bungkul lagi. masih dipenuhi banyak orang. Nah,karena juga sudah lama gak lewat SD,aku mampir SD deh..





lalu,menelusuri jalan jalan sempit tempat aku main delik delikan dulu waktu SD .dan akhirnya sampailah aku di TK





hahahaha,jadi ceritanya hari ini aku keliling keliling tempat dimana aku mengenyam pendidikan. gak kerasa,udah tua rupanya. udah SMA ,hahahahahaha :DD









Comments

Popular Posts