Buber generasi 3 :DD

20 Agustus 2011

hari ini ada undangan dari adek2ku.
buber gen, acara pertama yang mereka bikin.
ya karena kewajiban sesama muslim kalau diundang itu datang, apa boleh buat *alasan*

undangannya masih jam 4
makanya paginya aku belajar matematika sama fisika


tiba tiba
eh kayaknya aku gak bisa dateng, suorii..

kurang lebih begitulah sms dari partner kerjaku
lagi lagi aku ditinggal, tapi gak papa. latihan soalnya pasti beberapa bulan lagi juga ditinggal.
partner kerjaku hari ini ada baksos kelas,jadinya gak ikut buber, apa boleh buat dewean wes

yo mari ngono siangnya aku les *lewati

akhirnya aku berangkat ke tempat buber, 1 jam perjalanan gara2 katrok gak tau daerah rungkut,hahahahahha
sampai sana,seneng banget
dari jauh udah keliatan kalau ada acara, ada teropnya :DD

aku disambut adek2ku
mereka pada sibuk nyiapin buber
dalam hati," ya ampun keren banget,adek2 ku bisa juga  :DD"
nama acaranya "TEWAS" *mboh lali singkatane
waktu menunjukkan pukul 17.00, satu per satu orang datang

akhirnya waktu buka pun datang,hahahahahahha
makanan pertama yang ku ambil apalagi kalau gak KURMA
langsung habis 3
ditambah risoles besar2 2 *ancen ngragas
terus minum es buah, sumpah enak :))

shalat maghrib, tapi kok adek2ku pada gak wudhu?
banyak yang berhalangan rupannya
habis shalat, waktunya makan
makananya buanyak, buanyak tak sukai maksudnya
tapi sungkan makan duluan,sedangkan adek2ku belum makan
seneng rasanya lihat mereka bertanggung jawab dan kerja sama ;)

porsi pertama habis, mau nambah,tapi sungkan,akhirnyaaa nggabung sama makannya danissa,hahahahha
arep shalat tarawih, tapi maen kembang api dulu
awalnya emang kembang api sih,tapi lama2 jadi mercon

sampai ada alumni yang sawangane gak seneng ambek mercone, ya sudaaah

shalat isya dan tarawih

evaluasi
seneng deh adek2ku tanggap buat langsung evaluasi. mereka semakin hari semakin dewasa :)
mereka sadar apa yang salah dan apa yang harus diperbaiki
dan senengnya lagi mereka mengizinkan aku buat gabung evaluasi

habis evaluasi saatnya bersih2
sudah jam setengah sepuluh, alamat ibukku marah2 iki
"lho mbak kok gak pulang"
"nungguin kalian"
"mbak iki lho suayang pol ambek kene"

ya ampun seneng banget hari ini, adek2ku sadar kalau aku sayang banget ke mereka
makasih ya adek2, bubernya keren :3

 ini mereka,sayang gak lengkap :D

Comments

Popular Posts