Keluarga

Dulu waktu demo SS aku bangun kepagian
yang aku ingat waktu itu ada honda di sekolah
dan yang aku ingat, mbak PK alias mbak Meutia kebingungan ngurusi adek adek yang berjumlah 30 ini
dan yang aku ingat, mas KW kok gak kelihatan ya? kelihatan se.. terakhir2

wes gak penting
Nah waktu liat liat demo SS yang pertama kali tak kunjungi itu Taekowndo
terus ada Kubah di sebelahnya,stannya SSKI :DD

lha yang paling menarik ya satu ini
stannya PSHT :D
disitu ada mbak Anna jaga stan dan sabuk sabuk tingkatan PSHT

pada akhirnya jatuh cinta juga sama PSHT
sampai akhirnya aku menemukan orang orang hebat di dalamnya


dan ternyata mbak PK ku juga PSHT
ada teman teman yang kebanyakan anak SSKI jugaaa
mas emer, mas liga ,mbak Anna juga PSHT
serasa ketua ketua di SMALA berasal dari PSHT,hahahaha

dan disinilah aku menemukan keluarga itu
karena disini aku diajarkan tentang Setia Hati
mereka yang berjuang dari nol hingga saat ini
sungguh luar biasa


dulu buat ambil sabuk
kami lari SMALA-bungkul sama sama ~ lari men


kami juga ngafalin jurus, senam dan lain lainya sama sama
sampi fotokopi buku senam juga sama sama :'D

banyak hal, bahkan banyak sekali hal yang bermula dari PSHT
gak nyesel pilih SS ini

akan terus jadi ingatan yang luar biasa
buat dulur dulur yang sekarang sedang berjuang di medan laga
semangat yaaa
semoga bisa gema almamater :DD

 nampang :3


 pemanasan



nendang



 hormat pada saudara


 doa

Astagfirullah --"

Comments

Popular Posts