Lak yo Unyuu :3

Bismillah..

dulu ketika perisai, aku ditanya
"dek,apa itu cinta?"
"cinta tidak dapat didefinisikan"

cinta adalah rasa sayang terhadap sesuatu atau sesorang yang membuat rela berkoraban demi sesuatu itu- didapat di perisai 2010

cinta itu fitrah setiap manusia.
bersyukurlah karena Allah memberimu rasa cinta. yang berarti kau masih mampu menyayangi segala sesuatu disekitarmu termasuk dirimu sendiri.

aku pernah ditanya
"kamu pernah pacaran?"
"gak"
"ah..sayang banget,kamu gak pernah jatuh cinta?"
"kata siapa?"
"nah itu gak pacaran?"
"apakah jatuh cinta harus pacaran. bisa aja aku jatuh cinta ke orang tuaku atau masku, masak juga aku pacaran sama mereka"

mencintai tidak harus dipresentasikan dengan pacaran
karena cinta bukan hanya definisi untuk hubungan pria dan wanita
tapi jangkauannya luas.

pacaran,kata yang ngetren di kalangan  remaja.
mengapa memilih tidak pacaran? buang waktu,buang uang, buang tenaga, melanggar aturan Islam.
alasan terakhirlah yang paling kuat dan menjadi warning untuk tidak pacaran.

benar,cinta itu memang fitrah setiap manusia
termasuk aku :3
aku hanya ingin bahwasanya
Allah akan menjaga hatiku dari hawa nafsuku
Allah akan mempertemukannku dengan dia yang bisa menerima pakaianku yang lebar
dia yang bisa menerima kerudungku yang panjang
dia yang menjaga pandangannya dan menjaga hawa nafsunya
dia yang mencintai Allah
dia yang menghabiskan malamnya untuk Allah
dia yang merelakan waktunya untuk berjuang dijalan Allah
dia yang tidak akan cemburu jika aku lebih mendahulukan Allah
dia yang akan membimbing dan menunjukkan jalan yang benar untuk agama Allah

kapan yaaa? masih lama~

Comments

Popular Posts