Ini yang membuatku memilih

Suatu hari aku datang ke Al Hikmah Surabaya
di sana ada lomba Speech English

dan aku bertemu adek kelas,termasuk Gaza :)
setelah lomba...

ada adek dari kelas aksel yang sambil nunggu pengumuman tanya soal soal kimia karena besoknya dia UAS
nah aku njelasin stokiometri dari A sampai Q nggak sampai Z
terus adek itu bilang
"ya ampun makasih banget mbaak.. jelas banget kalu diterangin mbak"

subhanallah senangnya
ada orang yang senang ketika aku ajari
jadi merasa berguna buat orang lain

inilah yang membuatku memilh
karena jiwaku memang ada disini
mengajar, membagi ilmu yang aku tahu,dan bermanfaat bagi orang lain

rasanya bahagia sekali ketika seseorang merasa sangat tertolong dengan bantuanku
karena membagi ilmupun akan emanambah pahala
semoga cepat atau lambat cita citaku itu terwujud :)
Amin

Comments

Popular Posts