mereka yang telah lama kunantikan

pagi yang cerah setelah upacara peringatan hari pahlawan
aku yang niat awal mau bantuin fio dan aan cari toa
beralih menuju kantin

di tengah tengah perjalanan
aku melihat adek adekku yang foto foto
katanya mau foto foto pra-wedding
mumpung bajunya bagus bagus

adek1 : "mbaaaak ayo ikut foto" sambil narik narik bajuku
aku   : (wajah datar) "ayo"
adek1 : "ajak mas mirza juga"
adek2 : "panggilen"
dan saat akan memanggil,bel masuk berbunyi
"teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet" gak tuepak

karena terburu buru,akhirnya langsung foto


dek kemas bajune suangar

adek adekku yang sudah sejak pelatihan pertama aku nantikan
rasanya senang sekali bisa menjadi bagian dari mereka
dan rasanya memang ada yang kurang kalau dalam satu minggu tidak mengunjungi mereka

entahlah ~
mengapa aku bisa begitu sayang
mengapa aku bisa begitu peduli
dan mengapa aku bisa begitu menanti kehadiran mereka

aku hanya ingin melihat hasil kerjaku nanti
bukan sekarang
setahun atau dua tahun lagi :DD


kapan kapan semoga ada kesempatan foto yang lengkap sama dek barikh dan mas mirza

Comments

Popular Posts