minggu ke dua

Subhanallah
rasanya tanganku semakin dingin
entahlah..

aku tidak akan pernah tau apa yang kan terjadi berikutnya
karena aku bukan seorang paranormal atau dukun
aku hanya seoang murid biasa yang kebetulan dipercayai sesuatu
tapi yang aku tau,semakin aku melangkah
aku semakin tidak tau apa yang aku kerjakan adalah hal yang benar

dan sampai saat ini
ada dua kubu yang sering meracuni pikiranku
meracuni dan membuatku memilih kemana aku harus berpijak
tapi sungguh..
bukan kenikmatan duniawi yang ingin aku capai
karena kegagalan kegagalanku yang berhasil menyadarkanku dari mimpi indahku

ya olimpiade memang sudah di depan mata

dan itu artinya....
siap untuk dikurung lagi

sungguh aku yakin hanya Allah lah yang Maha Berhak menentukan
munngkin karena memang jalannya yang seperti ini
insyaAllah semua baik baik saja
kuatkan aku ya Rabb :')

Comments

  1. sedikit gugahan... coba cek ini...
    http://cerita-ilmuku.blogspot.com/2011/02/cuma-itu.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts