Alhamdulillah

Subhanallah.. Alhamdulillah
ini pukul setengah satu pagi dan saya terbangun karena ingat belum menghapal sebuah buku

sebentar saya mau berfikir
sudah 16 tahun saya hidup
apa sudah benar hal hal yang saya lakukan selama ini?

dulu saya pernah berfikir bahwa saya tidak ingin menjadi dewasa
namun hal itu sepertinya sulit terjadi karena lambat laun saya juga akan menjadi tua walau saya tidak mau menjadi dewasa

sampai kapan Allah masih memberi saya kesempatan untuk terus merasakan nikmatnya?
Subhanallah...
pembelajaran yang Allah berikan memang luar biasa
terutama pembelajaran yang saya dapat semenjak saya menjadi siswa SMALA

amanah amanah itu, lambat laun membuat saya mengerti
bahwa manusia menmang diciptakan untuk bertanggung jawab, hanya saja frekuensi tanggung jawabnya yang berbeda
seperti yang difirmankan Allah dalam surat Al Mulk ayat 2
"yang menciptakan mati dan hidup,untuk menguji kamu,siapa yang lebih baik amalnya..."

semoga bisa menjadi renungan dan semoga bermanfaat

Comments

Popular Posts