Desember dan Bandung

16 Desember 2011
tiga bulan yang lalu, berawal dari ide gila, aku berkata "buk,aku pingin ke Bandung"
dan keesokan harinya,tiket kereta merpati selatan sudah ada di depan mata
Subhanallah..

dan saat itu,dengan sangat egois aku meninggalkan surabaya,meninggalkan anak anakku lebih tepatnya untuk pergi ke Bandung

jadi,ngapain aku ke bandung ?
Cuma buat lihat

wahahahahaha
gak logis memang, jauh jauh ke bandung cuma buat lihat ITB
tapi cukup logis buatku

aku berangkat sore hari dari Surabaya, sampai di Jawa Barat pagi sekali dan aku mendengar logat yang aneh --"
bagus juga lah Bandung, apalagi bisa main main ke Tangkupan Parahu


bisa lihat lihat pohon yang tinggi *gak ada di surabaya


dan bisa masuk TSB :)



gak kalah sama surabaya,Bandung juga sama macetnya
ndak apa apa, yang penting sudah samapai di Bandung dan semoga bisa kembali ke sana lagi, Amin :)

btw, ini makananya orang bandung, enak poooool :D



Comments

Popular Posts