berdiri

dan harusnya sebelum aku melangkah, aku sudah tau
aku sudah harus tau apa yang akan aku hadapi
bukan perkara kecil
bukan perkara sepele
tapi ini menyangkut Allah dan menyangkut ummatNya

sungguh terlambat untuk sekedar beranya 'siapa aku?' atau 'apa hakku?'

aku tidak bermaksud menyesali,karena aku harus segera bangkit dan mencari jalan apa yang harus segera aku lakukan

semester lalu,tepat saat saat seperti ini

baiklah,aku tau dan harus sadar, mungkin aku memang hanya anak  berusia 16 tahun, tapi bukan itu masalahnya,bukan masalah berapa usiaku saat ini,tapi adalah bagaimana aku bisa menyikapi semua hal di hadapanku saat ini

"...maka untuk semua itu,kau butuhkan ukhuwah
berjuang bersama untuk wujudkan visi
mendengarkan yang lain,menghargai yang lain dan
tidak serta merta mengatakan kebenaran suci jika hanya
akan saling menyakiti..."

-aku tidak beridiri sendiri-

Comments

Popular Posts