mengapa

Bismillah..
sungguh jika ada yang harus kutanyakan
aku ingin menanyakan banyak
banyak sekali hal

mengapa aku bisa sampai disini?
mengapa aku berdiri diantara orang orang ini?
mengapa aku menghabiskan waktuku untuk ini?
mengapa dan mengapa

tapi memang benar mengapa

mengapa untuk aku yang dulunya benar benar bandel
mengapa untuk aku yang dulunya tak patuh padaNya
mengapa untuk aku yang dulu sering membuang waktu untuk menyesali apa yang sudah aku miliki

sekali lagi mengapa
mengapa Allah memilihku untuk bertahan disini?
mengapa Allah tidak membiarkanku larut saja dalam gelapnya dunia ini?

Terimakasih banyak ya Rabb
yang telah membuatku memilih ini
yang mempertemukanku dengan banyak orang yang memberi pelajaran
dan yang telah 'merubahku'

aku memang tidak berubah seperti power ranger atau Saras 88
tapi aku merasakan perubahan yang "luar biasa"
karenaMu ya Allah
karena agamaMu

dan semoga Engkau masih terus mengizinkanku dalam barisan ini

Comments

Popular Posts