apa yang terjadi dengan cinta?

apa yang kau takutkan dari cinta?
aku takut ketika pergi jauh darinya 

keesokan hari aku akan berdiri
karena tak mungkin aku akan hidup selalu di tempat yang sama seperti smala~
dan tak mungkin juga aku akan menemui lingkungan yang sama persis dengan smala

dan benarlah
kakak kelas yang sudah lulus dan menjadi maba pun mulai bercerita bagaimana menempati lingkungan baru
susah move on dari smala

baiklah aku paham
mungkin selama ini aku takut dengan hari esok 
ketika aku pergi jauh dari smala
meninggalkannya sambil ternista nista sendiri
dan masuk ke dunia lain yang kusebut itu rimba
bertemu senior dan ospek
bertemu teman teman baru 
bertemu perkumpulan baru
aku takut tidak berada ditengah-tengah orang orang yang akan mengingatkan aku ketika lalai

itulah cinta, cinta yang tak dapat kupastikan definisinya
bukan masalah pria dan wanita
bukan tentang jatuh hati yang membuat tangisan tak biasa

why do birds suddenly appear
every time you are near
just like me,they long to be
close to you - Graduation time July 5th 2010


Comments

Popular Posts